HeadlinesPeristiwaPilihanEditor

Warga Kalisat Digegerkan Penemuan Mayat Mr.X, Ini Ciri-Cirinya

JEMBER, suaratimuronline.com – Warga Dusun Kramat Desa Sebanen Kecamatan Kalisat Jember, Selasa (27/7/2021) pagi digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas, di jalan menuju sungai desa setempat.

Mr. X dengan ciri-ciri memakai celana kolor warna biru dan kaos warna hitam ini, pertama kali ditemukan oleh warga saat hendak mandi di sungai yang tidak jauh dari jalan raya, sedangkan tidak jauh dari lokasi penemuan mayat ini, warga juga menemukan sepeda motor jenis Honda Revo dengan nopol P 6826 RS yang terparkir di pinggir jalan.

Tidak hanya itu, pada tubuh korban juga terdapat alat setrum ikan yang masih menempel, serta beberapa tangkapan belut yang ada di keranjang tangkapan ikan, selain itu juga terdapat sandal japit warna putih dengan tali sandal warna biru.

“Memang sejak semalam sepeda motor itu sudah terparkir disini, kami gak curiga apa-apa, karena memang sering orang menaruh sepeda di pinggir jalan dan ditinggal mencari ikan di sungai,” ujar Aswin warga sekitar.

BACA BERITA TERKAIT ; https://suaratimuronline.com/mr-x-di-desa-sebanen-ternyata-warga-ajung-kalisat/

Tak ayal penemuan ini langsung didengar oleh warga sekitar dan pengguna jalan, sehingga dalam waktu singkat dan tanpa komando, puluhan warga langsung mengerubungi lokasi penemuan mayat untuk mencari tahu kejadian yang sebenarnya.

Sementara pihak Polsek Kalisat yang mendapat laporan adanya temuan mayat ini langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan olah tkp dan mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa ke RSU Kalisat.

“Masih belum tau penyebab kematian korban, ini masih mau dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum, identitasnya juga belum ada, kalau ada warga yang kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri membawa sepeda motor Revo nopol P 6829 RS, bisa menghubungi pihak Polsek Kalisat,” ujar petugas di lokasi saat melakukan evakuasi. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker