HeadlinesPeristiwaPilihanEditor

Tabrak Rambu Proyek, Mahasiswi di Jember ‘Gulung Koming’ di Jalan

JEMBER, suaratimuronline.com – Hati-hati di jalan, merupakan hal wajib yang harus dipatuhi oleh pengendara, terlebih jika di sisi jalan ada material proyek, hal ini yang dialami oleh Melani (20) warga Dusun Kasian Timur Puger yang juga mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Jember harus dilarikan ke rumah sakit Balung pada Rabu (3/7/2022) pagi.

Hal ini setelah sepeda motor Honda Beat nopol P 2998 NH yang dikendarainya menabrak rambu-rambu proyek dan mengakibatkan dirinya gulung koming di jalan dan . Tidak hanya itu, Yurike (19) temannya asal Dusun Suling Desa Bagon Puger yang dibonceng menggunakan sepeda motor Beat nopol P 2998 NH juga mengalami luka-luka, dan ikut dirawat di rumah sakit Balung.

Menurut Kapolsek Balung AKP. Sunarto, peristiwa ini bermula saat kedua korban yang berboncengan melaju dari arah selatan dengan kecepatan yang cukup tinggi, saat di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarainya menabrak rambu proyek, dan mengakibatkan keduanya terpelanting dan mengalami luka-luka yang cukup serius.

“Pengendara motor kurang hati-hati saat ada proyek saluran air, dan menabrak rambu-rambu proyek, beruntung saat kejadian banyak warga di sekitar lokasi, sehingga korban bisa langsung dilarikan ke rumah sakit yang tidak jauh dari lokasi kejadian,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menghimbau agar pengguna jalan raya jurusan Balung Rambipuji yang melintas di Dusun Gondosari untuk lebih berhati-hati, sebab banyak tumpukan material proyek irigasi yang ada di sisi jalan.

“Kami menghimbau kepada pengguna jalan agar lebih hati-hati saat melintas di Dusun Gondosari, karena memang banyak material proyek saluran air yang menumpuk di pinggir jalan, kami juga akan memberikan teguran kepada pelaksana proyek agar rambu-rambu proyek ditambah, hal ini untuk mengantisipasi laka seperti ini tidak terjadi lagi,” pungkas Kapolsek. (Minto)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button