HeadlinesKriminalPilihanEditor

Suguhi Pelajar Kopi Campur Pil Koplo, Cewek Asal Ambulu Lebaran di Penjara

SUARATIMUR (JEMBER) – Namanya Sabet Sulistiyaning Wulandari, umurnya masih muda baru 22 tahun, namun kiprahnya di dunia Okerbaya (obat keras berbahaya) sudah tidak diragukan lagi terutama dalam peredaran pil koplo, Didaulat sebagai ketua dengan 3 anak buah, Sabet panggilan dari Sulistiyaning Wulandari ini mengedarkan Pil Koplo dengan sasaran para pelajar sambil dagang kopi di warungnya di Jalan Blater Ambulu.

Namun, kiprah cewek  yang awalnya sebagai pengguna pil koplo dan kini sudah dua tahun menjadi pengedar harus berakhir ditangan jajaran Polsek Sukorambi Jember, tidak hanya itu, cewek yang juga memiliki tatto ditangannya ini bisa dipastikan tahun ini lebaran di Penjara.

Terungkapnya Sabet sebagai pengedar pil koplo oleh jajaran Polsek Sukorambi ini, merupakan pengembangan dari kasus pil koplo beberapa waktu yang lalu di rest area Jubung Sukorambi Jember, dimana jajaran Polsek Sukorambi berhasil mengamankan salah satu pemuda yang sedang teler akibat menenggak Pil Koplo.

“Saat pemuda yang teler di rest area Jubung kami amankan dan dilakukan pemeriksaan, ternyata yang bersangkutan mendapatkan Pil haram tersebut dari 4 tersangka lainnya yang sudah diamankan, kemudian kami kembangkan dan mengarah ke Sabet sebagai penyedia pil Koplo,” ujar Kapolsek Sukorambi Jember Iptu Sigit Budiono.

Sementara Sabet sendiri saat dilakukan penangkapan dan penyidikan, kepada polisi mengatakan, jika dirinya kulak Pil Koplo tersebut dari seseorang yang ada di Kecamatan Puger. “Sabet membeli barang haram tersebut di salah satu desa yang ada di wilayah Kecamatan Puger, saat ini yang bersangkutan sudah melarikan diri dan dinyatakan DPO,” pungkas Kapolsek. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker