HeadlinesPeristiwaPilihanEditor

Sedot Bensin dari Sepeda Motor, Kiso di Jember Terbakar

JEMBER, suaratimuronline.com – Sebuah kios bensin dan dua unit kendaraan R2 di kawasan Jalan Mastrip, Kelurahan/Kecamatan Sumbersari, Sabtu (20/11) pagi ludes terbakar.

Kapolsek Sumbersari Kompol Sugeng Piyanto menjelaskan, kronologi peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekira jam 07.30 pagi yang bersumber dari percikan api saat Wawan Adi (27) dan Suyono (43) memindahkan BBM jenis pertalite dari tangki kendaraan ke botol.

“Saksi sedang memindahkan pertalite dari sepeda motor ke botol-botol untuk dijual eceran, tiba-tiba ada percikan api dari kompresor angin yang mengenai bensin yang dituang dari tangki sepeda motor ke botol dan api langsung membesar,” urainya.

Api yang membesar seketika itu juga diketahui oleh Rizky warga sekitar kios bensin dan bergerak cepat menghubungi pemadam kebakaran setempat.

Selang setengah jam dari peristiwa kebakaran bisa dipadamkan setelah 1 unit pemadam kebakaran datang ke lokasi melakukan pendinginan.

Kompol Sugeng menyebut, dari kejadian ini kerugian material mencapai Rp 15 juta dengan rincian meliputi 2 unit kendaraan Yamaha Vixion dan Honda Grand, 1 buah kompresor angin dan pertalite sekira Rp 2 juta. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker