HeadlinesKriminalPilihanEditor

Polsek Balung Bekuk Pelaku Penggorok Sopir Pickup Asal Karangduren

JEMBER, suaratimuronline.con – Kerja keras Polsek Balung dalam mengungkap kasus penggorokan dan upaya pembunuhan terhadap korban Subangun warga Dusun Lohong Desa Karangsemanding Balung Jember berhasil membuahkan hasil.

Pelaku yang diketahui bernama Holid Fathur Rozi (43) warga Dusun Kebonsari Desa Balung Lor Balung Jember diamankan Polsek Polsek saat bersembunyi di rumah saudaranya.

Pelaku sendiri usai melakukan pembacokan berusaha melarikan diri dengan bersembunyi di beberapa rumah saudaranya yang lain. Bahkan juga sempat berusaha pelaku sempat menghilangkan barang bukti pisau dan zaket yang dikenakan dirumah temannya.

“Pelaku usai melakukan penggorokan bersembunyi dirumah saudaranya yang lain, diantaranya di Ambulu, Mayang dan terakhir di Gumelar Balung, hingga tertangkap,” ujar Kapolsek Balung AKP. Sunarto.

Sementara motif dari pelaku menggorok korban, Kapolsek mengatakan, bahwa pihaknya masih mendalami kasus tersebut. “Untuk motifnya apa, masih kita lakukan pemeriksaan terhadap pelaku yang saat ini sudah kami amankan,” ujar Kapolsek.

Seperti diberitakan sebelumnya, Subangun warga Dusun Lohong Desa Karang Karangsemanding menjadi korban penggorokan orang tak dikenal saat melintas di jalan rusak desa setempat.

Korban yang saat itu mengemudi mobil pickup bersama dengan Romli temannya, memperlambat laju kendaraanya ketika melintasi jalan rusak, namun tiba-tiba pelaku datang dan menyabetkan pisaunya ke korban hingga mengalami luka di leher.

Korban yang mengalami luka-luka, oleh Romli langsung dilarikan ke Puskesmas Karangduren, namun karena luka yang serius, korban dilarikan ke rumah sakit Balung.

Beruntung nyawa korban berhasil diselamatkan, korban sendiri mengatakan jika upaya pembunuhan yang dialaminya merupakan persaingan bisnis. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker