KriminalPilihanEditor

Pipinya Ditabok Sandal, Ibu Muda Laporkan Calon Adik Ipar ke Polisi

SUARATIMUR (JEMBER) – Nurul Sri Utami (38) warga Dusun Muneng Desa Mayangan Gumukmas Jember, terpaksa melaporkan NWL warga asal Dusun Kedunglangkap Desa Keraton Kencong Jember yang tidak lain pacar dari adiknya sendiri ke Polsek Gumukmas.

Hal ini setelah dirinya ditabok menggunakan sandal oleh terlapor, ketika usai mengambil Genset miliknya yang ditaruh di rumah belakang yang selama ini ditempati oleh adiknya. “Pipi saya ditapok pakai sandal slop mas, ini sampai memar (sambil menunjukkan luka memar di pipinya, red), dia sendiri itu siapa, tinggal di sini kok kasar, entah pacar atau sudah menikah dengan adik saya, saya juga tidak tau,” ujar Sri Utami usai melaporkan kasus ini ke Mapolsek Gumukmas Rabu (3/3/2021).

Sri Utami menjelaskan, beberapa hari yang lalu, dirinya ditepon oleh ibunya yang bekerja di Malaysia, agar Genset yang ada di rumah belakang diambil untuk diperbaiki, karena berat, iapun minta bantuan Pak Jufri tetangganya untuk membawakan.

“Genset itu mau diperbaiki, eh tiba-tiba siangnya datang dan marah-marah sambil napok pipi saya, katanya saya gak sopan, padahal itu bukan rumahnya, tapi rumah keluarga kami yang ditempati adik saya,” jlentrehnya.

Tidak hanya membawa bukti visum luka memar yang dibawa ke Polsek Gumukmas untuk melaporkanNWL, Sri Utami juga membawa bukti rekaman vidio dengan durasi 4 menit, yang direkam oleh tetangganya saat NWL menabok pipinya menggunakan sandal slop.

Pihak Polsek Gumukmas, melalui anggota SPKT Bripka Suyitno, saat dikonfirmasi terkait laporan ini, membenarkan. “Benar ada laporan terkait dugaan aniaya dan kita sudah terima laporan dan kita limpahkan ke unit Reskrim untuk kasus ini” pungkasnya (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker