HeadlinesPeristiwaPilihanEditor

Ngebut dan Hilang Kendali, Truk Cabe Sebabkan Laka Beruntun di Pasar Tanggul

1 Pedagang Meninggal Dunia

JEMBER, suaratimuronline.com – Kebiasaan truk pengangkut cabe yang melaju dengan kecepatan tinggi, dan membahayakan pengguna jalan lainnya, Minggu (18/7/2021) pagi menyebabkan kecelakaan beruntun di area Relokasi pasar Manggidan di Jalan Urip Sumoharjo Tanggul Wetan Tanggul Jember.

Informasi yang dihimpun media ini, kecelakaan beruntun ini melibatkan Truk cabe dengan nopol E 8895 ME yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur, saat dilokasi kejadian, pengemudi truk tidak bisa menguasai jalan, sehingga menabrak Pickup nopol DK 9671 MD yang sedang terparkir, serta mobil Honda Brio merah nopol L 1863 BA.

Tidak hanya berhenti disitu, laju truk yang tidak terkendali juga menyasar tiga sepeda motor milik pedagang pasar yang sedang di parkir, bahkan salah satu pemilik sepeda motor yang belum diketahui identitasnya langsung meninggal di lokasi kejadian.

“Saat kejadian, banyak yang tau mas, soalnya pasar kan sudah mulai buka, hanya saja warga enggan menceritakan kronologis kecelakaan, alasannya takut, saya sendiri tiba di pasar sudah ada kecelakaan ini, jadi kurang tau detailnya, hanya mendengar cerita dari mulut ke mulut seperti itu,” ujar Novin salah satu pedagang pasar.

Sementara Kasatlantas Polres Jember AKP. Jimmy H Manurung melalui Kanitlaka Ipda Kukun, saat dikonfirmasi di lokasi kejadian, masih belum bisa memberikan keterangan lengkap, hal ini dikarenakan masih melakukan olah tkp serta masih meminta keterangan beberapa saksi.

“Kami masih belum bisa memberikan keterangan detal kejadian, karena masih olah tkp, hanya saja info dari beberapa warga yang kami mintai keterangan, kemungkinan adanya humnan eror yang dilakukan oleh pengemudi truk, saat ini pengemudi truk masih diamankan di Mapolsek Tanggul untuk menjalani pemeriksaan,” pungkas Kukun. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker