HeadlinesKriminalPilihanEditor

Ngajak Duel Keroyokan, 4 Pemuda Ditangkap Polisi

JEMBER, suaratimuronline.com – Empat Pemuda masing masing Fajar Andi Kristanto (20), Misrai (21) keduanya warga asal Dusun Krajan Desa Arjasa dan dua lainnya Imam Syafii (22) dan Jauhari (23) warga Desa Panduman Jelbuk dibekuk jajaran Polsek Arjasa Jember.

Keempatnya diamankan setelah melakukan aksi pengeroyokan terhadap Yudis dan Asmat Syafii, keduanya warga Jalan Jambu Kelurahan Patrang Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember saat berada di RTH Arjasa pada Rabu Siang (09/06/2021).

“Saat ini keempat tersangka maupun barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Arjasa, kejadiannya sendiri di RTH Arjasa pada Selasa 1 Juni lalu,” kata Wakapolres Jember Kompol. Kadek Ary di Mapolres Jember. Rabu Sore (09/06/2021)

Menurut Wakapolres, peristiwa ini sendiri bermula saat kedua korban berada di RTH Arjasa, tiba tiba didatangi oleh salah stu pelaku untuk diajak duel, namun oleh korban tidak ditanggapi, pelaku sendiri sempat melayangkan pukulan ke Yudis, sehingga Yudis lari memanggil temannya.

“Saat itu Saksi Yudis sedang bersama teman-temannya didatangi dua orang tidak dikenal dan menantang berkelahi namun tidak ditanggapi. Pelaku sempat memukul Yudis dan dia melarikan diri meminta bantuan Korban Asmat Syafii”, ungkapnya.

Saat korban Asmat datang, Asmat sempat mengajak salaman ke pelaku, namun ditolak, hingga terjadi cek cok dan aksi pengeroyokan terhadap Asmat.

”Ketika bertemu dengan Pelaku, Korban Asmat Syafii hendak bersalaman namun yang terjadi justru terjadi keributan dan para pelaku main keroyok, sementara Saudara Yudis berhasil melarikan diri dari amukan tersangka. Akibat kejadian ini sesuai hasil visum korban mengalami lebam pada mata sebelah kiri, luka lecet di bagian hidung dan kaki, serta patah pada gigi kedua bagian kiri atas”, tambahnya.

Untuk keempat pelaku sendiri saat ini masih menjalani proses penyidikan. Belum dijelaskan pemasalahan yang memicu pengeroyokan tersebut, namun Tersangka saat dibekuk Polisi, sudah mengakui perbuatannya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker