HeadlinesPeristiwaPilihanEditor

Mr. X di Desa Sebanen, Ternyata Warga Ajung Kalisat

JEMBER, suaratimuronline.com – Kasus penemuan mayat di Dusun Kramat Desa Sebanen Kecamatan Kalisat Jember pada Selasa (27/7/2021) pagi yang menggegerkan warga sekitar, akhirnya terungkap, korban diketahui bernama Dwi Ades Priyanto (33) warga Dusun Ajung Desa Ajung Kecamatan Kalisat Jember.

Terungkapnya korban ini setelah pihak keluarga mendatangi RS Kalisat untuk memastikan bahwa korban adalah anggota keluarganya. “Mendengar dari informasi warga, dan sepeda motor yang dibawa korban, makanya kami mendatangi rumah sakit untuk memastikan,” ujar Roni Supanto orang tua korban.

Menurut Roni, korban memang pada Senin malam pamit kepada keluarganya untuk mencari ikan dengan cara nyetrum, namun pada pagi hari sekitar pukul 05.00 WIB, korban ditemukan warga tertelungkup di pinggir sungai dan sudah meninggal.

“Hasil visum luar korban meninggal diduga karena adanya arus pendek atau konsleting pada alat strum ikan yang dibawanya, hal ini dilihat adari adanya luka bakar di kedua telapak tangan korban, serta alat setrum ikan yang dibawanya masih dipegang,” ujar Kapolsek Kalisat AKP. Sukari.

BACA BERITA TERKAIT : https://suaratimuronline.com/warga-kalisat-digegerkan-penemuan-mayat-mr-x-ini-ciri-cirinya/

Atas kejadian ini, pihak keluarga korban menerima kematian korban sebagai musibah dan membawa pulang jenazah korban untuk dimakamkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga di Dusun Kramat Desa Sebanen Kalisat digegerkan oleh penemuan mayat tanpa identitas yang tertelungkup di pinggir sungai, tidak hanya itu, tidak jauh dari lokasi ditemukannya korban yang memiliki ciri-ciri memakai celana warna biru dan kaos warna hitam serta bersendal jepit putih ini juga ditemukan sepeda motor Revo dengan nopol P 6826 RS.

“Memang sejak semalam sepeda motor itu sudah terparkir disini, kami gak curiga apa-apa, karena memang sering orang menaruh sepeda di pinggir jalan dan ditinggal mencari ikan di sungai,” ujar Aswin warga sekitar. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker