HeadlinesPilihanEditorPolitik

Mengenal Ahmad Fauzi SH, MH. Calon Kades Klatakan Tanggul

JEMBER, suaratimuronline.com – Memiliki Profesi sebagai Advokat (Pengacara) yang bekerja memberikan pembelaan kepada kliennya, ternyata tidak merubah keinginan Ahmad Fauzi, SH. MH., calon kepala desa (Cakades) Desa Klatakan Tanggul Jember dengan nomor urut 4 dalam memajukan desanya.

Cong Ghozi panggilan dari Ahmad Fauzi SH. MH., selain calon dengan usia termuda di desanya, ternyata Cong Ghozi memiliki visi dan misi untuk memajukan desanya, terlebih banyak potensi desa Klatakan yang selama ini tidak dikelola dengan baik, padahal letak geografis desa paling timur di Kecamatan Tanggul ini sangat strategis, yakni dilintasi jalur Nasional yang menghubungkan Jember dengan Surabaya.

“Visi kami maju sebagai calon kepala desa Klatakan, karena kami melihat banyak potensi di desa kami yang tidak dikelola dengan baik, oleh karena itulah, jika kami diberi amanah oleh masyarakat Desa Klatakan, kami ingin menjadikan desa ini menjadi lebih kreatif, mandiri dan aman,” ujar Cong Ghozi.

Cong Ghozi juga menyatakan, jika diberi amanah, ia bertekad bahwa menjadi pemimpin harus berjiwa mengabdi bukan seperti raja, serta akan menciptakan tata kelola pemerintahan desa yang partisipatif dan lebih transparan.

Tidak hanya itu, Cong Ghozi juga bertekad menjadikan desa yang berbatasan dengan Kecamatan Bangsalsari ini sejahtera dalam tatanan ekonomi, infrastruktur dan kegiatan sosial lainnya.

“Bahkan kami ingin jika diberi amanah sebagai kepala desa Klatakan, anak yatim piatu di desa kami bisa menempuh pendidikan sampai ke jenjang Sarjana secara gratis, dan kami siap mewujudkannya, ini bukan janji tapi program kami dalam pendidikan,” jelas Cakades yang memiliki Slogan Salam 4 Jari Ab4e.

Tidak hanya itu, dengan profesinya sebagai advokat ataupengacara yang memahani dunia hukum, pihaknya akan mendirikan pos bantuan hukum bagi warganya. “Kami juga akan menyiapkan pos bantuan hukum bagi warga kami, dimana bantuan ini juga gratis, karena hak setiap warga, selain itu, program kami juga menciptakan pasar desa, dan menjadikan balai desa sebagai rumah besar bagi seluruh masyarakat Desa Klatakan,” pungkas Cong Ghozi. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker