Ekonomi BisnisHeadlinesPilihanEditor

Mall Disidak Kapolres dan Dandim, Begini Jawaban Managemen Roxy Jember

JEMBER, suaratimuronline.com – Menjelang lebaran, dimana intensitas warga dalam memenuhi kebutuhan dan mengunjungi pusat perbelanjaan semakin ramai, membuat jajaran TNI Polri di Jember melakukan sidak di beberapa Mall.

Dengan dipimpin langsung Kapolres Jember AKBP. Arif Rachman Arifin dan Komandan Kodim 0824 Jember Letkol. Inf. La Ode M Nurdin, Kamis (6/5/2021) melakukan sidak di pusat perbelanjaan Roxy Square.

Dalam sidak tersebut, Kapolres mengatakan bahwa pihaknya ingin memastikan pusat perbelanjaan di Jember benar-benar menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjungnya.

“Kami hanya ingin nemastikan pusat keramaian di Jember benar benar mematuhi prokes dengan membatasi jumlah pengunjung, dan hari ini kami melihat Roxy Square sudah melakukan hal ini dengan pembatasan jumlah pengunjung,” ujar Kapolres Jember AKBP. Arif Rachman Arifin.

Sementara Andre Wijaya selaku pihak Management Roxy, kepada wartawan mengatakan, bahwa pandemi covid-19 yang sudah satu tahun ini telah membuat managemennya belajar banyak, sehingga pihaknya sudah menyiapkan antisipasi membludaknya pengunjung.

“Kami dari management Roxy sudah mengantisipasi membludaknya pengunjung dengan melakukan penyekatan dan membatasi kapasitas pengunjung antara 40 sampai 50 persen, bahkan di H-5 ini kami menyiapkan tenda di lokasi parkir untuk tempat tunggu pengunjung, jika kapasitas didalam mencapai 50 persen,” Ujar Andre.

Selain itu, Andre juga menyiapkan petugas di beberapa sudut dan pintu masuk Mall, yang bertugas menghalau pengunjung untuk tetap melakukan physcal distancing. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker