KriminalPilihanEditor

Innalillahi, Setelah Warga Kencong, Giliran Warga Ajung Dapat ‘Kiriman’ Bayi Terbungkus Kresek

SUARATIMUR (JEMBER) – Ironis, belum genap satu minggu warga di Dusun Sidoreno Desa Wonorejo Kencong digegerkan dengan penemuan bayi terbungkus plastik dalam kardus dan ditaruh di kebun tebu pada Minggu lalu, Jumat (26/2/2021) giliran Warga Dusun Plalangan Desa Sukamakmur Ajung menemukan bayi yang juga terbungkus plastik kresek warna merah.

Bayi dengan jenis kelami perempuan dan memiliki bobot 2,2 kg dengan panjang 53 cm dan diperkirakan berumur 1 hari ini ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di Dam Klampok yang ada di area persawahan dusun Plalangan.

“Saat itu saya kebetulan pas lewat di dam, kok ada kresek merah besar, setelah saya lihat ternyata isinya bayi yang sudah meninggal, atas temuan ini, saya langsung menghubungi pak Kasun dan diteruskan ke Polsek Jenggawah,” ujar Basir warga sekitar.

Kapolsek Jenggawah AKP. Makruf yang membawahi Pospol Ajung, saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan bayi di sungai yang ada di Dusun Plalangan Desa Sukamakmur, saat ini pihaknya masih melakukan serangkaian penyelidikan untuk mengungkap orang tua bayi yang tega membuang bayinya.

“Saat ini sudah kami tangani, jenazah bayi juga sudah kita evakuasi ke Puskesmas Klompangan untuk dilakukan visum, untuk menungkap pelaku, kami masih melakukan penyelidikan, doakan ya semoga segera terungkap,” ujar Kapolsek. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker