HeadlinesKriminalPilihanEditor

Hendak Mencuri, Pria Gundul Asal Genteng Kepergok Warga

BANYUWANGI, suaratimuronline.com – Herman (39) warga Dusun Krajan Desa Kembiritan Genteng Banyuwangi Jawa Timur, harus mendekam di Sel Mapolsek Srono Banyuwangi, setelah kepergok hendak mencuri di rumah Wiwik (40) warga Dusun Parirejo Desa Parijatah Wetan Srono Banyuwangi pada Selasa (28/9/2021).

“Pelaku kepergok pemilik rumah usainkorban salat subuh, saat itupelaku P sedang mengacak acak kamarnya, melihat ada orang asing didalam rumahnya, korban spontan berteriak maling, sehingga teriakannya mengundang perhatian warga,” ujar Kapolsek Srono AKP. Ach.Junaidi, SH.

Pelaku yang kaget karena aksinya kepergok, berusaha kabur melalui pintu belakang rumah korban, namun aksi ini gagal, karena beberapa warga sudah mengepungnya, sehingga pelaku berhasil diringkus warga.

Warga yang geram dengan ulah pelaku, langsung memberikan bogem mentah, sebagian warga lainnya menghubungi polisi. Beruntung saat anggota Polsek Srono tiba dilokasi, pelaku yang memiliki tubuh besar ini masih bisa diselamatkan nyawanya.

“Saat ini pelaku sudah kami amankan dan sedang menjalani pemeriksaan untuk pengembangan lebih lanjut,” pungkas Kapolsek. (apong)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker