HeadlinesKriminalPilihanEditor

Geger Penemuan Korban Pembunuhan di Umbulsari, Begini Ciri Ciri Korban

EMBER, suaratimuronline.com – Penemuan mayat pemuda yang diperkirakan berusia 30 tahun dengan ciri-ciri memakai baju lengan panjang warna abu abu dan bercelana pendek warna biru di area persawahan Dusun Banjarsari Desa Gunungsari Umbulsari Jember pada Sabtu (30/10/2021) petang gegerkan warga sekitar.

Korban tanpa identitas ini pertama kali ditemukan oleh warga sekitar saat pulang dari sawah, saat ditemukan, korban dalam kondisi menghadap ke barat dengan tubuh tubuh mengalami luka bacok dileher dan diperut serta ditindih dengan balok kayu.

Sedangkan tidak jauh dari lokasi ditemukannya korban, warga menemukan arloji dan sebilah celurit.

“Tadi warga tidak ada yang tahu kalau dibawah balok kayu itu ada mayat, sebab selain sudah gelap, kondisi mayat bercampur dengan lumpur,” ujar Ponidi ketua RT setempat.

Atas temuan ini, Ponidi langsung menghubungi perangkat desa lainnya, dan diteruskan ke pihak Polsek Umbulsari.

Sementara pihak Polsek Umbulsari begitu mendapat laporan adanya penemuan mayat dengan kondisi luka bacok, langsung menuju TKP dan memasang garis police line.

“Untuk korban belum bisa dipastikan orang mana, ini masih lakukan olah TKP dan memang ada ditemukan arloji, clurit dan juga kondisi mayat tertindih balok dan kepala korban menghadap ke barat penuh dengan lumpur,,” ujar Kanitreskrim Polsek Umbulsari Bripka Quzaeni.

Hingga pukul 19.30, warga sekitar masih memadati lokasi penemuan mayat tersebut untuk melihat kondisi korban.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melapor ke Polsek Umbulsari, terutama dengan ciri ciri korban memakai baju lengan panjang warna abu-abu dan bercelana pendek warna biru,” pungkas Kanitreskrim. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker