Gaya HidupKriminalPilihanEditor

Dua Sejoli Curi Motor, si Pria Kabur dan Biarkan Perempuannya Tertangkap Sendirian

JEMBER, suaratimuronline.com – Aksi pencurian yang dilakukan oleh sepasang pria dan wanita Desa Sumbersalak Kecamatan Ledokombo Jember pada Rabu (19/5/2021) sore, berhasil digagalkan oleh warga. Sayangnya pelaku pria berhasil melarikan diri dengan sepeda motor hasil curian, sedangkan si wanita berhasil diamankan warga dan sempat menjadi bulan-bulanan.

Beruntung saat kejadian polisi yang mendengar adanya aksi main hakim sendiri bisa tiba di lokasi tepat waktu, sehingga pelaku perempuan berhasil di selamatkan dari amukan warga dan diamankan di Mapolsek Ledokombo.

“Memang ada aksi pencurian di Desa Sumbersalak, hanya saja pelaku perempuan yang berhasil diamankan oleh warga, sedangkan yang laki-laki yang sudah kami kantongi identitasnya berhasil melarikan diri, begitu juga dengan kendaraan yang dibawa pelaku juga berhasil kami amankan di perbatasan Ledokombo dengan Silo,” ujar Kapolsek Ledokombo AKP. Miftakhul Huda Rabu (19/5/2021) malam.

Informasi yang dihimpun media ini, dalam menjalankan aksinya, kedua pasangan ini menaiki kendaraan bersama di Desa Sumbersalak, keduanya berpura-pura membeli bahan bakar minyak dengan membawa jerigen, saat penjual lengah, keduanya beraksi membawa sepeda motor milik pedagang bensin, dimana si perempuan mengendarai sepeda motor yang dibawa, sedangkan pelaku laki-laki mengendarai sepeda motor hasil curian.

Namun aksinya dipergoki warga, sehingga kedua pasangan tersebut melarikan diri, saat melarikan diri itulah, pelaku perempuan berhasil diamankan, sedangkan pelaku laki-laki melarikan diri, namun karena terdesak, sepeda motor hasil curian ditinggal pelaku di perbatasan Silo dan Ledokombo.

Beredar kabar jika, pasangan ini bukanlah pasangan suami istri, melainkan pasangan selingkuh, dimana pelaku laki-laki memiliki istri yang bekerja di luar neger, sedangkan pelaku perempuan merupakan janda yang setiap harinya berjualan nasi goreng di sekitar SMK Kesehatan yang ada di Antirogo Sumbersari Jember.

“Pelaku perempuan saat ini masih kita periksa, dan keduanya bukanlah suami istri, karena pelaku laki-laki masih terikat perkawinan dengan seorang perempuan yang saat ini sedang bekerja di luar negeri, sedangkan pelaku perempuan pernah menikah dan suaminya sudah meninggal,” ujar Kapolsek.

Sampai berita ini ditulis, pihak Polsek Ledokombo masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku perempuan dan melakukan pengejaran terhadap pelaku laki-laki. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker