HeadlinesPeristiwaPilihanEditor

Diomeli Orang Tua, Remaja Putri Asal Tanggul Mencoba Akhiri Hidupnya

JEMBER, suaratimuronline.com – Hanya gara-gara diomeli oleh ibunya, NAD warga Desa Tanggul Kulon Kecamatan Tanggul Jember, berniat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat ke sungai Patemon yang ada di utara perempatan Kauman Tanggul Kulon pada Senin (22/11/2021) malam, beruntung aksinya ini dipergoki oleh Holipah dan Ninik warga sekitar.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, aksi NAD sebelum nekat terjun ke sungai sempat diketahui oleh Holipah, karena melihat NAD murung dan tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Holipah memanggil Ninik tetangganya.

Kemudian oleh Ninik, NAD di panggil dan hendak didatangi, namun tiba-tiba NAD melompat ke sungai. Melihat hal ini Ninik langsung berteriak minta tolong dan menuju ke pinggir jembatan untuk melihat ke arah sungai.

“Saya melihat ada anak perempuan terlihat gelisah di pinggi jembatan, karena saya khawatir, saya manggil Ninik teman saya dan memberitahunya, kemudian oleh Ninik dipanggil tapi tidak dijawab, saat mau didekati eh tiba-tiba dia lompat,” ujar Holipah.

Saat beberapa warga melihat ke arah sungai, ternyata korban tersangkut di akar pohon, sehingga oleh warga langsung dilakukan evakuasi dan berhasil menyelamatkan nyawa korban, melihat korban masih hidup, oleh warga dilarikan ke Puskesmas Tanggul.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, aksi nekat NAT ini disebabkan dirinya usai dimarahi oleh ibu dan tantenya, tidak hanya itu, handphone milik korban juga diminta oleh ibunya, sehingga korban merasa frustasi dan nekat berniat bunuh diri.

“Tadi saya gak tau kejadiannya, saya pulang dagang, anak saya habis dimarahi ibu dan tantenya, terus hpnya diminta oleh ibunya,” ujar HS orang tua korban saat menunggui NAT di Puskemas Tanggul.

Sementara NAT sendiri mendapatkan perawatan intensif dan dalam kondisi sadar, tidak hanya itu, NAT juga terlihat sulit untuk bernafas, sehingga pihak Puskesmas memasang selang oksigen untuk membantu melancarkan pernapasannya. (Paidi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker