HeadlinesKriminalPilihanEditor

Dicabuli Ayah Tiri, Perempuan Asal Mayang Lapor Polisi

JEMBER, suaratimuronline.com – Kencur (17) perempuan asal Desa Sidomukti Kecamatan Mayang Jember, menjadi korban asusila yang dilakukan oleh Supar (49) warga asal Desa Harjomulyo Silo Jember yang tidak lain adalah ayah angkat tirinya.

Perbuatan Supar ini sendiri sudah dilakukan sejak Desember 2020 dirumahnya, pelaku dengan leluasa menyetubuhi korban, karena korban selalu diancam akan diusir dari rumahnya jika cerita ke orang lain.

“Korban selama ini tinggal bersama ibu angkatnya sejak usia 2 tahun, karena orang tua korban cerai, sehingga korban diambil anak oleh tetangganya, dan dua tahun lalu, ibu angkat korban ini menikah dengan pelaku, awalnya tidak ada masalah, sampai akhirnya kasus asusila ini terungkap,” ujar Sunardi Hadi Kades Sidomukti saat mendampingi korban lapor ke Mapolres Jember Sabtu (5/6/2021)

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, terbongkarnya kasus asusila yang menimpa Kencur ini bermula saat paman korban melihat ada pil dan ragi tape di tas korban, oleh paman korban ditanya kegunaan obat itu, disitulah korban akhirnya cerita jika pil dan ragi digunakan untuk melancarkan haid.

“Sebenarnya korban pernah cerita apa yang dilakukan oleh ayah angkat tirinya pada lebaran kemarin ke ibu angkatnya, cuma ibu angkat korban bingung, dan minta kepada korban untuk tidak cerita, namun kemarin paman korban mengetahui isi tas korban ada pil dan ragi tape, sehingga korban di interogasi oleh pamannya,” ujar Kades.

Menurut Sunardi, dari pengakuan korban, Pil dan ragi tape yang dibawa korban adalah permintaan dari pelaku, agar korban rutin minum pil yang dibelikan dan minum ramuan ragi yang dicampur dengan laos parutan, dengan alasan agar haid korban lancar.

“Korban sendiri oleh pelaku sempat disembunyikan dirumahnya di Harjomulyo, saya juga belum tau alasan pelaku membawa korban ke rumahnya di Harjomulyo, namun setiap saudaranya tanya ke pelaku tentang keberadaan korban, oleh pelaku dijawab jika korban bekerja memetik lombok (cabe) dirumahnya.

Hingga berita ini ditulis, korban masih menjalani pemeriksaan di unit PPA Satreskrim Mapolres Jember. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker