HeadlinesPeristiwaPilihanEditor

Diduga Jual Potongan Besi Papan Reklame, Pengusaha Advertising Laporkan Oknum Satpol PP Banyuwangi ke Polisi

BANYUWANGI, suaratimuronline.com – Imam Maskun pengusaha advertising di Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, melaporkan oknum Satpol PP Pemkab Banyuwangi ke Mapolresta Banyuwangi, karena telah memotong papan reklame miliknya yang ada di wilayah Kecamatan Rogojampi, tidak hanya melakukan pemotongan, besi papan reklame tersebut diindikasi juga dijual ke besi tua.

Hal ini setelah pihaknya hendak meminta potongan besi tersebut ke pihak Satpol PP, namun besi yang sudah dipotong tersebut keberadaanya tidak diketahui.

“Saya sebenarnya tidak mempersoalkan papan reklame saya di potong, yang saya sesalkan mengapa potongan besi tersebut dijual tanpa seijin kami, pemotongannyapun juga tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu kepada kami,” ujar Imam Maskun saat memberikan keterangan pers kepada wartawan Kamis (9/9/2021).

Imam menjelaskan, pemotongan ini sendiri dilakukan oknum Satpol PP pada 4 Mei 2021 lalu, saat itu pihaknya sudah berkirim surat ke pihak Satpol PP untuk meminta kembali besi yang sudah dipotong, namun pihaknya tidak menemukan adanya besi potongan miliknya, atas apa yang dialaminya tersebut, pihaknya melaporkan oknum Satpol PP Pemkab Banyuwangi ke Mapolresta. “Saya sudah lapor ke Polisi,” ujar Imam.

Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi AKP Mustijat Priyambodo, saat dikonfirmasi wartawan terkait laporan pengusaha advertising ini membenarkan, bahwa saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

“Memang benar saat ini kita tangani. Kita masih melakukan penyelidikan. Nanti beberapa saksi akan kita panggil,” tambahnya.

Sementara Wawan Yadmadi selaku Plt Kepala Satpol PP Pemkab Banyuwangi, saat dikonfirmasi terkait laporan pengusaha advertising ke polisi soal dugaan penggelapan besi bekas baliho belum memberikan respon, beberapa kali wartawan mencoba menghubungi handphonenya juga tidak tersambung. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker