HeadlinesKriminalPilihanEditor

Didepan Pak Kampung, Cewek ini Wadul Diperkosa Warga Balung Kidul

Endingnya Tetap Diamankan Polisi

JEMBER, suaratimuronline.com – Dua remaja laki-laki dengan inisial NA (17) dan BY (18), Kamis (12/8/2021) malam diamankan Polsek Balung Jember, hal ini menyusul adanya laporan salah satu warga adanya kerumunan massa yang mendatangi Balai Desa Curah Lele Balung Jember.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, awal mula terungkapnya kasus asusila ini, saat DPA (18) perempuan warga sekitar mengadu ke Kepala Dusun jika menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh NA dan BY warga Desa Balung Kidul Balung.

Atas adanya aduan ini, pihak kepala dusun kemudian berinisiatif mencari keberadaan NA dan BY, saat kedua remaja tersebut berhasil ditemukan, oleh Kasun diajak ke rumah DPA untuk menemui orang tua korban.

“Oleh kampung saya, kedua remaja tersebut dijemput dari rumahnya di Desa Balung Kidul, dan dibawa ke rumah korban, namun tidak lama, banyak teman-teman terduga pelaku mendatangi rumah korban, karena takut terjadi apa-apa kemudian pertemuan di pindah ke balai desa,” ujar Abdul Hamid Kepala Desa Curah Lele saat dikonfirmasi wartawan Jumat (13/8/2021).

Menurut Abdul Hamid, kedatangan teman-teman terduga pelaku sebenarnya ingin mengambil sepeda motor pilik terduga, karena beredar kabar jika motor tersebut mau disita, namun orang tua korban menganggap teman-teman terduga pelaku ingin melakukan pengeroyokan, sehingga pertemuan di pindah.

“Saat dipindah di balai desa itulah, kemungkinan ada yang lapor ke Polisi, sehingga keduanya diamankan di Polsek untuk menghindari amukan warga, sebab permasalahan ini dari pengakuan korban, ia dipaksa untuk melakukan hubungan suami istri oleh kedua pelaku, sehingga orang tua korban tidak terima,” jelas Abdul Hamid.

Informasi lain menyebutkan jika kejadian asusila yang dialami oleh DPA dilakukan oleh terduga pelaku di Desa Balung Kidul, bahkan beberapa warga lain juga menyebutkan jika korban pernah dicumbui di gudang tembakau yang ada di Desa Curah Lele.

“Dulu korban pernah berpacaran juga dengan anak Bangsalsari kalau gak salah, saat itu pacaran di gudang tembakau di desa sini, oleh warga sempat mau digrebek tapi berhasil lolos, eh sekarang malah sudah terungkap dengan warga Balung Kidul,” ujar warga yang enggan disebut namanya.

Sementara Kapolsek Balung AKP. Sunarto, saat dikonfirmasi media ini mengatakan, bahwa pihaknya masih melakukan penyidikan terhadap dua remaja yang diamankan, dan belum bisa memberikan kesimpulan. “Sementara ini masih disusun enggih? (diperiksa),” ujar Kapolsek singkat. (min)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker