HeadlinesKriminalPilihanEditor

Curi Sepeda Motor Milik Mlijo, Pemuda Wonojati Dapat Hadiah Bogem Pedagang Pasar

JEMBER, suaratimuronline.com – Zaenul Fuad pemuda asal Dusun Pondok Lalang Desa Wonojati Kecamatan Jenggawah Jember, nekat melakukan aksinya mencuri sepeda motor milik pedagang Mlijo yang diparkir di depan Pasar Mangli pada Sabtu (18/9/2021) pagi.

Beruntung Solikin pemilik sepeda motor berhasil mengejar pelaku, sehingga pelaku berhasil diamankan warga di sekitar lapangan Mangli, ketika pelaku hendak kabur.

“Saat itu sepeda saya parkir seperti biasanya mas, pas keluar mau menata dagangan, saya lihat sepeda saya sudah tidak ada di tempat, kemudian saya tanya pedagang yang lain,katanya sepeda saya dibawa oleh pelaku menuju arah barat,” ujar Solikin.

Merasa pelaku diperkirakan bum terlalu jauh meninggalkan lokasi, korban dibantu oleh pedagang lainnya melakukan pengejaran terhadap pelaku, dengan menyisir beberapa jalan disekitar pasar.

“Saat kami cari, kami melihat sepeda saya dinaiki pelaku di sekitar lapangan Mangli, rupanya pelaku setelah mengambil sepeda saya mengambil jalan memutar, beruntung pelaku bisa diamankan oleh warga,” ujar Solikin.

Begitu pelaku tertangkap, warga yang merasa geram langsung memberi hadiah bogem mentah pelaku. Beruntung saat pelaku jadi bulan bulanan warga, petugas Polsek Kaliwates yang melihat kejadian inj langsung mengamankan pelaku ke Mapolsek.

Sementara Kapolsek Kaliwates Kompol Edi Sudarto SH, membenarkan adanya kasus pencurian sepeda motor di pasar Mangli, dan saat ini pelaku sudah diamankan untuk proses lebih lanjut.

“Benar, saat ini pelaku sudah kami amankan dan sedang menjalani pemeriksaan,” pungkas Kapolsek. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker