Ekonomi BisnisHeadlinesPilihanEditor

Cafe Tipis Tipis Sajikan Menu Spesial Dengan Konsep ‘Bancaan’

SUARATIMUR (JEMBER) – Di bulan suci Ramadhan tahun ini, Cafe and Resto Tipis-tipis Jember kembali tawarkan beragam menu special ‘bancaan’ buka bersama bersama teman dan keluarga, dijamin menggugah selera dan hemat buged.

Suguhan berkonsep khas tradisional beralas daun pisang bertemakan “Spesial Menu Ramadhan” ini menyajikan empat Varian utama yaitu paket Bancaan, Lalapan, Prasmanan dan terbaru, engkung ayam dengan harga terjangkau dan mengenyangkan, pelanggan juga akan mendapat bonus takjil.

“Meski dalam suasana pandemi Covid-19, tapi kami ingin menjadikan momen bulan Ramadan tahun ini tidak biasa. Namun wajib menerapkan protokol kesehatan,” ujar pengelpla Cafe and Resto Tipis-tipis, Dewi Eliana, kepada sejumlah awak media ini Sabtu (10/4/2021).

Untuk menu mulai ayam bumbu merah, orem-orem, urap-urap, lalapan, hingga aneka menu tradisional Indonesia lainnya. Untuk harga, tidak perlu khawatir karena harganya disesuaikan kocek yang dimiliki, mulai dari Rp 15.000 gratis takjil, Rp 20.000 hingga Rp 25.000 per orang.

Suguhan ini, sekaligus untuk mengingatkan tradisi di desa yang sudah mengakar sejak jaman dulu. “Asyik kan, kalau kumpul bareng, tidak perlu piring, cukup pakai daun dan makan berjejer. Banyak yang bilang, apapun menunya yang penting pakai daun,” pungkasnya,” jelasnya.

Nah, bagi kalian yang tertarik menikmati menu buka puasa di Cafe Tipis-Tipis Jember, anda bisa pesan dulu ke nomer 082317399555. Paling tidak, pesan 3 hari sebelumnya agar kebagian. “Menu, Gaul Ala New Normal, Hemat Budgetnya, Ngafenya tenang, pulangnya kenyang”, pungkasnya. (*/rus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker