HeadlinesKriminalPilihanEditor

Bawa Sabu di Minimarket, Wanita Asal Gumukmas KO Ditangan Satreskoba

JEMBER, suaratimuronline.com – Claudia Vregatina (CV) wanita berambut pirang umur 25 tahun ini, harus keok ditangan Satreskoba Polres Jember.

Wanita asal Kecamatan Gumukmas ini ditangkap saat hendak mengantarkan pesanan sabu seberat 0,36 gram yang dibungkus klip plastik kepada pelanggannya di depan minimarket yang ada di Gumukmas Jember pada Senin 26 April lalu sekitar pukul 23.15 WIB.

“Tersangka CV kami amankan setelah adanya laporan dari masyarakat, jika CV akan melakukan mengedarkan Naskoba jenis sabu dengan melakukan transaksi di depan minimarket,” ujar Kasatreskoba Polres Jember AKP. Dika Hadiyan Wiratama.

Tersangka selama menjalankan aksinya di wilayah Jember selatan, terutama di Kecamatan Kencong dan Gumukmas, saat tertangkap basah tersangka tidak bisa berkelit, selain sabu seberat 0.36 gram, dari tangan tersangka petugas juga mengamankan tas warna hitam, dompet serta sebuah handphone.

“Saat kami amankan dan periksa, tersangka mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang yang kami duga sebagai penyuplai, selain sebagai pengedar, tersangka juga mengakui sebagai pengguna,” pungkas Kasatreskoba.

Untuk proses lebih lanjut, saat ini pihaknya terus melakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya. ““Kami dalami dan kita kembangkan terus kasus ini,” pungkas Dika. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker