HeadlinesKriminalPilihanEditor

Baru Tiba Diparkiran Larisso, ‘Ratu Ekstasi’ Asal Wuluhan Langsung Ikut Polisi

SUARATIMUR (JEMBER) – Jajaran Satreskoba Polres Jember, terus membasmi peredaran narkoba di wilayah hukumnya, tidak hanya pengedar pil koplo, Rabu (3/3/2021), giliran Emy Atika atau ‘ratu ekstasi’ asal Desa Kesilir Kecamatan Wuluhan Jember berhasil diamankan jajaran Satreskoba.

 

Emy diamankan saat berada di parkiran swalayan Larisso yang ada di Ambulu, saat diamankan dan dilakukan penggeledahan, pelaku tidak bisa mengelak saat petugas mendapatkan beberapa klip plastik yang berisi beberapa butir pil ektasi dengan berbagai paket yang dibawanya.

 

“Kami mendapat informasi dari masyarakat, jika tersangka merupakan pengedar ekstasi yang akan menjalankan transaksi, setelah kami lakukan rangkaian penyelidikan, kami melihat pelaku sedang di parkiran swalayan seperti sedang menunggu seseorang, setelah kami amati cukup lama dan yang ditunggu oleh pelaku belum datang, akhirnya petugas meringkusnya,” ujar Kasatreskoba Polres Jember AKP. Dika Hadiyan Wiratama .

 

Dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita 1 klip plastik berisi 3 butir pil ekstasi dengan berat 0,57 gra, kemudian 5 butir ekstasi yang terbungkus dalam 1 klip dengan berat 0,95 gram, serta Handphone merek Vivo milik pelaku.

 

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, polisi menjerat pelaku dengan Pasal 114 ayat (1) sub pasal 112 ayat (1) Undang Undang Republik Indonesia No 35 tahun 2009 tentang Narkotika. “Pelaku terancam paling ringan penjara 4 tahun dan paling berat 12 tahun,” ujar Kasatreskoba. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker